SIPP 1

Apel Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Libur Lebaran idul Fitri 1438H

Apel 03

Senin, 03 Juli 2017 merupakan hari pertama Pegawai Mahkamah Syar’iyah Calang masuk kerja dan melaksanakan aktivitas seperti biasanya untuk melayani masyarakat pencari keadilan. Sebelum melakukan aktivitas masing-masing, semua Pegawai Mahkamah Syar’iyah Calang telah melaksanakan apel pagi yang dilaksanakan seperti biasanya setiap hari senin di halaman Mahkamah Syar’iyah Calang.

Pagi ini terasa berbeda dengan biasanya, para pegawai kelihatan sangat bersemangat di hari kerja pertama ini setelah cuti bersama untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Apel pagi ini diikuti oleh semua Pegawai Mahkamah Syar’iyah Calang dan bertindak sebagai pemimpin apel adalah Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang, Drs. Murdani, S.H.

Apel 03a

Dalam sambutannya Ketua menyampaikan himbauan untuk tidak memberikan cuti tahunan setelah melakukan cuti bersama Idul Fitri, yang dilanjutkan dengan himbauan untuk tetap semangat dalam melayani masyarakat di hari masuk pertama ini.
Apel pagi berlangsung pukul 08.00 sampai dengan selesai, kemudian dilanjutkan dengan berjabat tangan yang dimulai dari Ketua, Wakil, para Hakim dan diikuti oleh semua Pegawai Mahkamah Syar’iyah Calang.

Pejabat dan Pegawai

free joomla image slider

Honorer

joomla slideshow with caption

online

Kami memiliki 15 tamu dan tidak ada anggota online

Pakiraan Cuaca

Radius Panggilan

TNDE

JSN Epic template designed by JoomlaShine.com