|

sipp

Agenda Kerja pimpinan

AGENDA   : Pelantikan Geutjhik dalam Kabupaten Aceh Jaya. | (17/9) Baru..!

Selanjutnya

AGENDA   : BPJS Kesehatan Goes To Customer 2018. | (29/8)

AGENDA     : Launching Kampanye Measles Rubella (MR). | (30/7)
AGENDA     : Pembukaan PKA ke-7 Tahun 2018. | (30/7)



AGENDA   : Apel Kesadaran Nasional. | (12/7)


AGENDA   : Rapat Pembetukan Panitia HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Aceh Jaya. | (25/6)


                       (22/6) 

AGENDA   : Buka Puasa Bersama. | (31/5)







AGENDA   : Peringatan Isra' Mi'raj Tahun 1438 H. | (18/4)




AGENDA   : Apel Kesadaran Nasional | (13/3)

MS Calang Kembali Melaksanakan Pelantikan Panitera Pengganti

PP1 

Mahkamah Syar’iyah Calang - Bertempat di ruang Sidang Utama, Kamis (02/03/2017), Mahkamah Syar’iyah Calang melaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan. Kali ini yang disumpah dan dilantik adalah jabatan Panitera Pengganti (PP) atas nama Fatimah Ali, SH, MH.

Acara yang dipandu oleh Mawaddah, S.H.I, (pegawai honor), diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci al Quran oleh Yusran dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Repubilk Indonesia oleh Hj. Cut Nuriati (KASUBBAG Kepegawaian, Organisasi dan Tatalakasana).

Pengambilan sumpah dan pelantikan Jabatan Panitera Pengganti dilakukan oleh Ketua MS Calang, Drs Murdani, S.H. Bertindak sebagai saksi adalah Ikhsan, S.Ag dan Jasdin, S.H, serta H. Mukhtar sebagai Rohaniwan.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Jabatan PP tersebut berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Badilag MA RI Nomor : 0044/DJA/KP.04.6/SK/01/2016, berlangsung secara sederhana dan khidmat, yang dihadiri oleh para Hakim, Para Pejabat Struktural dan  Fungsional serta seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Calang.

Dalam amanatnya, Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang Drs. Murdani, S.H, menyampaikan selamat kepada Panitera Pengganti yang baru dilantik untuk pertama kalinya dalam lingkungan Mahkamah Syar’iyah. Selanjutnya Ketua MS.Calang mewajibkan kepada PP yang baru untuk mempelajari serta memahami tugas pokok sebagai PP dan terutama dalam pembuatan Berita Acara Sidang (BAS). Beliau berharap dengan adanya Pelantikan tenaga Panitera Pengganti baru, maka penyelesaian perkara pada Mahkamah Syar’iyah Calang akan semakin meningkat dan lebih baik. Sehingga pelayanan terhadap masyarakatpun semakin prima.

Usai pengarahan, acara pelantikan ditutup dengan pembacaan doa dan pemberian ucapan selamat kepada yang baru dilantik, yang diawali oleh Ketua, selanjutnya para Hakim dan para pegawai Mahkamah Syar’iyah Calang.(MSC.tim)

 

 

Pejabat dan Pegawai

free joomla image slider

Honorer

joomla slideshow with caption

online

Kami memiliki 12 tamu dan tidak ada anggota online

Pakiraan Cuaca

Radius Panggilan

TNDE

JSN Epic template designed by JoomlaShine.com