judul website 2020 1

Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang Menjadi Mentor Dalam Seminar Implementasi Aksi Perubahan Diklat PKP

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

seminar aksi perubahan 1

Rabu (09/06/2021) Panitera Muda Hukum Mahkamah Syar’iyah Calang, sdr. Afwan Zahri, S.H.I. melaksanakan kegiatan Seminar Implementasi Aksi Perubahan yang merupakan rangkaian dari kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Gelombang II Angkatan 26 Tahun 2021. Dalam kegiatan yang bertempat di Ruang Media Center ini, Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang Alfi Zuhri, S. Ag. bertindak sebagai Mentor dalam Seminar Implementasi Aksi Perubahan tersebut.

seminar aksi perubahan 2

Panitera Muda Hukum Mahkamah Syar’iyah Calang mendapatkan giliran ke-2 untuk mempresentasikan hasil Implementasi Aksi Perubahan dan didampingi juga oleh Ibu Dr. Jeanny Hv Hutauruk, SE, SH, MM, Ak, CA. selaku coach dan moderator acara dan Bapak Ennid Hasanuddin, S.H., C.N., M.H. sebagai penguji sekaligus Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Banten.

seminar aksi perubahan 3

Aksi Perubahan yang dibawakan oleh sdr. Afwan Zahri, S.H.I. berjudul Optimalisasi Pemberitahuan Informasi Produk Pengadilan Melalui Layanan Whatsapp Bot IMAN (Informasi Dalam Genggaman) di Mahkamah Syar’iyah Calang. Bapak Alfi Zuhri, S. Ag. sebagai mentor memberikan dukungan serta penguatan mengenai rancangan aktualisasi tersebut karena di masa pandemic COVID-19 ini dan mulai banyaknya masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Jaya yang sudah menggunakan Whatsapp maka dengan adanya layanan ini diharapkan akan mempermudah masyarakat untuk mengetahui status produk pengadilan di Mahkamah Syar’iyah Calang.