judul website 2020 1

Mahkamah Syar’iyah Calang Melakukan Rapat Koordinasi Dengan Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Jaya Terkait Sidang Itsbat Terpadu

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

rakor itsbat terpadu 1

Kamis (17/06/2021) Bpk Alfi Zuhri, S. Ag. (Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang) bersama dengan Bpk Zahrul Bawady, Lc. dan Novan Satria, S.Sy. (Hakim) serta Ketua Dinas Syariah Islam Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan Rapat Koordinasi terkait dengan pelaksanaan Sidang Itsbat Terpadu. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Tamu Terbuka Mahkamah Syar’iyah Calang pada pukul 09.00 WIB. Dalam rapat ini juga dihadiri oleh Bpk. H.M. Yusar, M.H. (Hakim Tinggi Mahkamah Syar’iyah Aceh) dalam rangka pelaksanaan Diklat Dari Tempat Kerja (DDTK) di Mahkamah Syar’iyah Calang.

rakor itsbat terpadu 2

Rapat koordinasi tersebut membahas tentang kesiapan dari Mahkamah Syar’iyah Calang dalam mengadakan acara sidang itsbat terpadu yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin (21/06/2021) dan Selasa (22/06/2021). Tercatat ada 75 pasangan yang terdaftar dalam pelaksanaan sidang itsbat terpadu yang berasal dari 2 (dua) Kecamatan yaitu Kecamatan Krueng Sabee dan Kecamatan Teunom.

rakor itsbat terpadu 3

Semoga dengan adanya kegiatan rapat koordinasi ini dapat memperlancar kegiatan sidang itsbat terpadu yang akan segera dilaksanakan di Mahkamah Syar’iyah Calang.