judul website 2020 1

Panitera Mahkamah Syar’iyah Calang Mengikuti Bimtek Administrasi Perkara Mahkamah Syar’iyah se-Aceh Tahun 2023

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

bimtek adm perkara 1

Jum’at (12/05/2023) berdasarkan surat Ketua MS Aceh Nomor: W1-A/1173/PP.00.2/V/2023, tanggal 3 Mei 2023 “Pelaksanaan Bimtek Penyelesaian Administrasi Perkara secara Elektronik Mahkamah Syar'iyah Aceh Tahun 2023”, Bpk. Hendra Saputra, S.H., M.H. (Panitera Mahkamah Syar’iyah Calang) dan Mawardi, A.Md. selaku Operator mengikuti Bimbingan Teknis Penyelesaian Administrasi Perkara secara Elektronik Mahkamah Syar'iyah se-Aceh Tahun 2023 yang dilaksanakan sejak tanggal 11 s.d. 13 Mei 2023 di Gedung Aula Mahkamah Syar’iyah Aceh.

bimtek adm perkara 2

Kegiatan yang bertemakan "Melalui Sosialisasi Penyelesaian Administrasi Perkara Secara Elektronik Kita Optimalkan Pelayanan Publik yang Berbasis Teknologi Informasi” dihadiri langsung oelh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh, Bapak Drs. H. Zulkifli Yus, M.H., Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh, Bapak Drs. Alaidin, M.H., serta Panitera Mahkamah Syar’iyah Aceh, Bapak Drs. Abd. Khalik, S.H., M.H.

bimtek adm perkara 3

Dalam sambutannya, Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Bapak Drs. H. Zulkifli Yus, M.H., menyampaikan bahwa Teknologi pada masa saat ini menjadi salah satu penopang dari suksesnya suatu instansi, tak terkecuali Mahkamah Agung. Oleh karena itu mari kita perkuat kemampuan Teknologi Informasi dalam mendukung perubahan dari Manual ke Digital, janganlah malu untuk belajar dengan yang muda dalam mengoperasikan Teknologi Informasi, dengan hal itu, diharapkan Mahkamah Syar’iyah Se-Aceh dapat memperoleh manfaat dan mampu mengaplikasikan nya di Satuan Kerja masing-masing.