judul website 2020 1

Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Calang Mengikuti Sosialisasi Pengembalian Tunjangan Kinerja

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

 sosialisasi pengembalian tukin 1

Kamis (16/09/2021) bertempat di Ruang Media Center Mahkamah Syar’iyah Calang, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Calang (Saifuddin, S.H.I.) bersama dengan Kasubbag Umum dan Keuangan (Ikhsan MJ, S.H.I.) mengikuti zoom sosialisasi pengembalian tunjangan kinerja yang diadakan oleh Badan Urusan Adminstrasi Mahkamah Agung RI. Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.30 WIB ini didasari karena ada catatan dari BPK tentang pengembalian tunjangan kinerja dan transport pegawai/hakim yang tidak memiliki rinciannya.

sosialisasi pengembalian tukin 2

Acara dibuka oleh perwakilan dari Biro Keuangan Mahkamah Agung kemudian dilanjutkan oleh sosialisasi oleh Juwan Alfauz terkait tata cara pengembalian tunjangan kinerja melalui aplikasi Komdanas. Acara kemudian dilanjutkan oleh pemateri lain dan selesai sekitar pada pukul 11.00 WIB.

sosialisasi pengembalian tukin 3

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan satuan kerja yang memiliki kelebihan tunjangan kinerja atau transport dapat lebih paham untuk mengembalikan kelebihan tersebut melalui aplikasi komdanas sehingga temuan BPK sebelumnya dapat diperbaiki ke depannya.